25 08 2015

Testimoni ;Allah SWT pasti beri jalan utk mrk yg mau berusaha ,sy share testimoni seorang peserta Sesi EFT,agak panjang gak apa ya? Smg manfaat ;
Seorg peserta (identitas tdk di share), bpk usia sktr 50 an. Saat usia 10 th naik perahu dilaut dan perahunya terhempas ombak dg keras shg ybs ketakutan,meski tdk jatuh dan tenggelam,tetapi.tingginya hempasan ombak itu membuat ybs panik dan trauma dg air laut,akan ombak sekecil apapun smp 3 minggu lalu (sblm mengikuti training). Saat sesi praktek ,kami arahkan utk lakukan tapping EFT teknik tertentu yg dilakukan sendiri dg sangat fokus. Apa yg kami lihat setelah tapping ?? Beliau menitik air mata namun merasa lega dan bayangan ketakutan ‘hilang’ secara visual Lalu… Apa buktinya kmd tappingnya berhasil atau tidak ?
Alhamdulillah,
Ini testimoni melalui sms beliau kemarin:
‘Waalaikumsalam ,Amiin, terimakasih pak bu , berkat izin Allah, atas bantuannya sy sampai diLampung pulau legundi dgn perjalanan 3 jam dengan perahu nelayan bu tanpa rasa takut lagi terhadap air laut, bahkan sy pingin mancing dilaut nih bu… Masya Allah.EFT is so simple. Try it on everything.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: