TESTIMONI peserta EFT LEVEL 1 CIKARANG

8 01 2012

Testimoni:

seluruh peserta 12 ( menyatakan WS memenuhi harapan mereka )

6 Peserta menyatakan memahami materi sebesar 75 %

6 peserta menyatakan memahami materi sebesar 100 %

Komentar Tambahan:

1.Menambah ilmu, merasalebih tenang dan yakin

2. Emosi lebih stabil

3.Alhamdulillah saya mendapat ilmu ALLAh yang sangat luar biasa, Insya ALLAH ilmu ni dapat bermanfaat bagi manusia.

4.Sudah bisa menerapkan EFT utk terapi

5. Cukup puas, Terima kasih atas bimbingannya

6. Luar biasa dan membuat saya lebih PD dalam menerapkan terapi dg EFT ,ternyata EFT itu mudah, sederhanam tapi POWERFULL.

7.Ilmu yang mudah, praktis dan sangat bermanfaat.

8.Sebagai alat bantu untuk keseharian, dan membantu orang lain khususnya di keluarga. Bisa hidup sehat, mengontrol emosi ,tambah percaya diri.

9. EFT sangat mudah diaplikasikan oleh siapapun, dimanapi, waktu kapanpun dan tidak mengenal usia, anak-anak sampai orang tua.

10.Kekuatan yang belum pernah dirasakan selama ini

 Berpikir Positif, ILMUNYA MANTAPs,

11. Subhanalah saya sangat berterima kasih pada bu Enny dan rekan2 EO yg telah memberikan kemudahan , smg dapat saya terapka ilmu2 EFTnya tuk saya dan anak saya dapat sembuh dan saya lebih ikhlas. TKS semoga ALLAh SWT selalu melindungi kita semua dan dapat silaturahmi..AAMIIN.

ALHAMDULILLAH.


Actions

Information

Leave a Reply

