LAkukan Taping dan Quantum Touch plus DOA untuk asam urat

26 12 2011

Saya ceritakan pengalamann  saya, saat mentapping kakak saya, menderita asam urat, bengkak kakinya sdh 4 hari dan berjalan dibantu tongkat, Eft sayab lakukan beberapa putaran, dan kadang ybs tdk konsentrasi, tidak fokus juga, smbil bicara hal lain krn saat itu sdng acara keluarga,..saya biarkan saja, sesekali sy ingatkan fokus pada sakitnya… lalu siang hari, sy sempatkan lakukan Quanatum touch, RASULULLAH SAW kalau mengobatti sahabat hanya menyentuh dan berdoa ( silahkan dicek lagi pada rujukan yg shahih )…sy tambahkan dengan mengatur nafas ala QT. lalu sempat juga saja berikan terapi JSJ ( Jins Shin Jiutshu).

TAdi pasi ybs bbm..alhamdulillah kakai mulai kempes bengkaknya dan bisa jalan tanpa tongkat. WAALAHU a’alam apakah karena ada bantuan dari obat atau terapi yg saya lakukan…saya tidak pikirkan..yang penting saya merasa apa yang saya lakukan ada manfaatnya. Alhamdulillah…

tetaplah Practise practise and Practise skill yang kita milki dan kemas dalam DOA mohon ALLAH yang membantu dan menyembuhkan. salam


Actions

Information

Leave a Reply

