TESTIMONI BATCH 4 : Training “Best Achievement at Work “,16 November 2011

30 11 2011

TESTIMONI BATCH 4 : peserta FULL DAY  Training  “Best Achievement at Work “ PT INTI BUMI PERKASA,16 November 2011

 

Kesan tambahan para peserta :

  1. 1.     “GREAT”
  2. 2.     Jadi semakin bersemangat dan optimis !!!
  3. 3.     Sangat senang,membuat diri saya lebih kenal siapa saya, membuka pola pikir saya dan menjadikan saya lebih optimis
  4. 4.     LUAR BIASA, terima kasih banyak untuk PT IBP yang sudah memberikan kesempatan untuk mengikuti workshop yang luar biasa ini.

Note : makasih banyak bu Enny ,thanks for the amazing experience you give in this workshop .SALAM SUKSES !!!

  1. 5.     Menyenangkan. Jadi mengetahui karakteristik seseorang ,mengenal seseorang apakah Visual, auditory atau kinestetik. Banyak belajar, Fun, Optimis dan Bersemangat.
  2. 6.     Nambah wawasan dan motivasi untuk memprogram kehidupan untuk lebih maju lagi, bagi Perusahaan dan Pribadi.
  3. 7.     Banyak pengetahuan dan ilmu yang saya dapatkan,membantu dalam semangat kerja dan kehidupan dalam Rumah Tangga.
  4. 8.     Sangat Senang dan bisa membuat perubahan dan manfaat yang sangat banyak buat hari ini dan masa depan.
  5. 9.     Sangat memberikan inapirasi ditengah kesibukan aktifitas pekerjaan. Bagus untu dilakukan secara berkala
  6. 10.                        Saya sangat  SENANG, ENJOY,mendapatkan banyak motivasi baik dalam kehidupan pribadi maupun kerja.
  7. 11.                        Bisa lebih memantapkan lagi tujuan hidup kita agar lebih ter fokus dan lebih yakin dengan cita cita yang ingin dicapai
  8. 12.                        Menyenangkan dan memotivasi untuk lebih semangat mencapai target dan cita-cita…SUKSES SELALU untuk KITA SEMUA.
  9. 13.                        Hati menjadi nyaman dan tentram,memotivasi  bagi saya,  tahu arti tujuan hidup di dunia ini.
  10. 14.                        SENENG BANGET..sangat memotivasi, Lebih percaya pada kemampuan diri sendiri.
  11. 15.                        Saya merasa senang mendapatkan pengalaman, Saya merasa lebih bersemangat menghadapi hari esok.
  12. 16.                        Alhamdulillah merasa lebih tenang untuk mengendalikan diri, membaca/mengerti  lawan bicara kita.
  13. 17.                        Menjadi lebih PERCAYA DIRI dan ada PANDUAN kearah yang baik.
  14. 18.                        Saya merasa senang dengan kegiatan ini dan menambah wawasan ilmu.

 

*******

 


Actions

Information

Leave a Reply

