5 BATCH “Best Achievement at Work ” PT IBP

15 11 2011

Diantara testimoni yang diberikan :

  1. Sangat penuh semangat,optimis ,rileks.
  2. Sangat menyenangkan bisa tahu cara untuk menyiapkan target hidup dan cara membuatnya sukses
  3. Terima kasih dengan adanya workshop ini saya mendptkan ilmu yang lebih.
  4. Menyenangkan, membuat lebih rileks
  5. Menjadi lebih percaya diri, yakin apa yang saya ingin capai bisa tercaai,Insya ALLAH. Dan  lebih tenang dan mengatur emosi
  6. Setelah mengikuti workshop ini, ternyata workshop ini sangat menyenangkan.
  7. Berkesan karena jadi tahu, cara memecahkan suatu masalah
  8. Saya merasa  termotivasi lebih bahagia, dan optimis
  9. Banyak pelajaran yang saya ambil dari workshop 1 hari ini, mudah2an ALLAH mengizinkan saya untuk mengikuti lagi.

10.Saya bersyukur bisa mengukur dan menilai segala kelebihan dan kekurangan untuk kemudian diterapkan dalam kehidupan.

11.Memperolah ilmu untuk cara bersikap , berpikir positif dalam menjalani hidup ini agar lebih baik dari hari sekarang,

Kesan yang saya dapatkan bahwa tidak ada didunia yang tidak mungkin , semua bisa dicapai Insya ALLAH

12.Senang sekali saya dapat merasakan lebih dalam lagi diri saya


Actions

Information

Leave a Reply

