Testimoni FUN ally EXAM, 6 maret 2011

7 03 2011

dari 12 angket yang dibagikan untuk diisi bersama ( 1 angket untuk 2-3 anak ), karena kekurangan fotocopi angket .

Alhamdulillah semua menyatakan:

1.WS memenuhi harapan mereka

2.Bisa langsung diterapkan

3.75 %-100% memahami materi

Kesan tambahan :

  • Punya teman baru, senang & bahagia, Gokil, mendapatkan motivasi untuk menjadi orang sukses.
  • Saya sangat senang sekali, saya jadi memiliki teman lebih banyak dan lebih percaya diri.
  • Saya senang mengikuti training ini , saya bisa memperbanyak teman dan saya bisa menambah ilmu, terima kasih.
  • Saya ucapkan banyak terima kasih atas training ini, semoga apa yang kita inginkan tercapai .
  • Senang bisa mengenal satu sama lain.
  • Termotivasi lebih semangat untuk menemukan solusi dalam menghadapi masalah menjadi lebih optimis.

********


Actions

Information

Leave a Reply

