APA kata para remaja dan mahasiswa ?

8 02 2010

berikut hasil angket dari WS  NLP for teenager and Student, kemarin ( minggu 7 Februari 2010 ).

dari 34 anak, semua menyatakan puas, dengan komentar tambahan sebanyak 33 peserta,  kami rangkum sbb :

  • Sangat menarik, disamping dapat teman, dapat ilmu baru yang luar biasa, suasana yang asyik.
  • SAngat berkesan bagi saya dan teman2
  • Seru, benar2 merubah paradigma saya, program yang cocok buat semua orang.
  • Sangat bagus dan baik untuk metivasi diri sendiri, meningkatkan percaya diri.
  • Jadi tahu cara menghilangkan stress, jadi lebih optimis.
  • MEmbuat sadar diri dan mau membuat perubahan.
  • MEnyenangkan, saya berharap diadakan lagi.
  • Merasa lebih percaya diri, semangat, lebih yakin kalau saya bisa sukses dan mencapai impian saya.
  • Wah hari ini penuh tangisan bahagia, semoga menjadi awal dari perubahan YEAHH!!
  • Saya sangat senang sekali dan bergembira, bikin percaya diri.
  • Rame banget wsnya, gak  ngbosenin, gak seperti yang saya bayangkan, FUN BANGET!!
  • Materi yang diselingi game2 kreatif, diajarkan kita harus flexibel dalam segala hal, seru rame
  • Awalnya saya pikir akan membosankan dan capek.tapi saya salah… ternyata sangat menyenangkan.

Actions

Information

Leave a Reply

