TESTIMONIAL PARA PESERTA WS & TERAPI EFT

2 12 2009

TESTIMONIAL PARA PESERTA EFT .

ANGKATAN I & 2 tgl.29 & 30 Mei 2009 ( karyawati dan ibu rumah tangga )
Yang dirasakan peserta setelah melakukan taping dengan keluhan masing2
• Merasakan badan enakan, dan lebih rileks
• Ilmu baru yang bagus, sangat manfaat
• Sebelum terapi kepala pusingc tapi setelah terapi selesai, sakit pusingnya langsung hilang.
• Rasa stress berkurang, jadi rileks, Insya Allah jadi sehat, amin.
• Merasa hati agak lebih tenang
• Sedikit demi sedikit kejengkelanku hilang
• Lebih lega emosi berkurang, harus terus dilatih
ANGKATAN 3 tgl. 5 Juni 2009( karyawan/ti, Swasta )
• Lebih semangat
• Lebih bersyukur atas nikmat Allah yang telah ,sedang dan akan diberikan
• Beban perasaan terasa berkurang, merasa lebih enak.
• Merasa segar, happy
• Keseleo saya jauh berkurang sakitnya
• Nyeri didada hilang
ANGKATAN 4 ,12 Juni 2009 ( guru SD, swasta, mhswa/i Psikologi UPI )
• Saya merasakan tentram, senang dan bahagia
• Pencerahan sehingga lebih positif thinking dalam berbagai aspek
• Badan lebih ringan, hati lebih lapang, optimis
• Hidup saya kedepan, akan saya jalani lebih optimis
• Keluhan fisik saya langsung hilang, alhamdulillah
• Semakin optimis, saya bisa hidup sehat dan mengajak keluarga hidup sehat
• Punggung saya terasa ringan
• Rasa lemas berkurang
• Senang mendapat ilmu baru yang sangat bermanfaat yang saya cari2 selama ini.
ANGKATAN 5 tgl. 25 Juni 2009
( sahabat ODAPUS& volunteer di Syamsi Dhuha Foundation)

• Keluhan dileher dan belakang kepala, hilang
• Sakit ditubuh berkurang,
• Keluhan fisik, hilang
• Badan saya terasa lebih enakan.
EFT GOES to FAMILY ( 2 angkatan ), September & November 2009.
o Ilmu baru yang sangat mudah, terasa manfaatnya
o Perasaan jadi lebih tenang
o Nyeri dipunggung saya hilang
o Tenggorokan saya terasa lebih baik
o Lebih tenang menghadapi masalah saya


Actions

Information

Leave a Reply

