TESTIMONI “SCHOOL OF FARMACY ” ITB.

22 11 2009
  • SENANG SEKALI !!!!. saya gak menyesal datang ke Workshop ini, Sangat Membantu !
  • Saya seperti mendapat semangat baru, untuk berusha sekuat mungkin mencapai impian saya.
  • ASYIKK BANGET !!!! semoga motivasi ini yang saya dapat , tidak akan pernah mati.
  • Ha..HA… rame koq….ada seneng2nya, ada yang mengharu biru juga, semoga semua bermanfaat buat kehidupan saya dan teman2 ke depannya.
  • Menyenangkan dan LUAR BIASA.
  • MAKASIIIII , udah ngasih semangat baru makasih ya bu Enny & Tim
  • Workshop yang sangat bagus untuk mahasiswa, krn masa2 tsb masa mencari jati diri, saya jadi dapat lebih membuka diri, menemukan tujuan hidup dan mengethui cara2 mencapai kesuksesan.
  • Sangat LUAR BIASA menggugah semangat yang tertidur, membangkitkan motivasi yang tenggelam, untuk meraih cita2.

ALHAMDULILLAH………..biarkan semua  berproses dan berproses, ………lebih baik,……… jauh lebih baik dari sebelumnya………


Actions

Information

Leave a Reply

