HASIL ANGKET PASKA WORKSHOP GURU & KARYAWAN SMA BPI I Bandung

22 11 2009
  • Alhamdulillah, semoha semua guru d lingkungan SMA BPI I meresapi, menghayati makna yg lbh dalam,sehingga menjadi GURU yang IKHLAS mengabdi demi kemajuan SMA BPI I.
  • Senang termotivasi pikiran tambah terbuka. Terima kasih ya BU.
  • Menyenangkan, lebih semangat, merasa lebih optimis semangat menyongsong masa depan dan hari yang lebih baik.
  • Sangat membuat saya menjadi GOOD MOOD.
  • MErasa timbul kebersamaan .Insya ALLAH ,menambah bekal kami dalam menjalankan tugas sebagai guru dan makhluk sosial.
  • Selama mengikuti workshop saya mendapatkan pencerahan dan ilmu yang bermanfaat dan baru.
  • WS ini memberikan KEJUTAN BESAR untuk saya, sebelumnya saya berpikir negatif ttg WS hari ini ternyata SETELAH MENGIKUTI WS NLP ini, LAIN DARIPADA YANG LAIN, mengubah saya menjadi positif thinking. aamiin.
  • THIS IS GREAT !! hard to say. I believe I can be a success teacher Thank You .

ALHAMDULILLAH


Actions

Information

Leave a Reply

