PENDAPAT bapak/ibu GURU SMA 7 BANDUNG

5 11 2009

setelahWS : TEAM WORK and LEADERSHIP : based NLP & EFT, di SMA 7 BANDUNG berikut beberapa komentar para guru, angket yang kami minta untuk diisi diakhir sessi :

  • Sangat mengagumkan, LUAR BIASA
  • Saya sangat terkesan dengan pelatihan ini, akan saya terapkan dirumah dan sekolah
  • MEngesnkan dan sukses
  • Enjoy dan senang, rilex
  • Saya merasakan adanya satu perubahan dalam diri untuk menyikapi masalah disekolah
  • Merasa lebih baik, mendapat ilmu yang belum saya ketahui sebelumnya.
  • Pelatihan yang sangat berguna untuk mengendalikan emosi dan evaluasi diri
  • Akan saya terapkan dikelas dan dirumah YESS….

alhamdulillah, Maha besar ALLAh yang Maha segalanya.


Actions

Information

Leave a Reply

