APA KATA PARA REMAJA “NLP for TEENAGER” batch 2

26 10 2009

DSC00016

Berikut adalah beberapa testimoni dari 24 peserta remaja Hari MINGGU 25 Oktober 2009, dalam NLP for TEENAGER, batch 2

  • WAH…. AKU JADI NGERTI SUKSES ITU BISA AKU RAIH DENGAN NYAMAN.
  • FANTASTIC, wah asyik banget, saya baru sadar bahwa prestasi itu harus dicapai dengankerja keras, motivasi dan positif thinking. LANJUTKAN.
  • JADI ngerti NLP itu buat apa, menyenangkan trainingnya.
  • SERU, RAMAI, jadi lebih PD
  • MAU IKUT LAGI kalau ada. Trainingnya asyik , gak ngebosenin
  • Gamenya seru banget, jadi berani tampil.
  • AKU jadi merasa semangat belajar
  • Bahagia
  • Sungguh bahagia dan sangta menyenangkan sekali
  • Saya senang karena mendapat teman banyak dan pelajaran metode hidup
  • Lebih termotivasi, untuk terus maju dan sukses.
  • GAK ada lagi kata ” sendiri ” buat aku, huakak..kakk.kaakk

AYO… remaja hebat, kalian sudah menulis SUCCESS HISTORY kalian sebagai ANCHOR POSITIF. ………….. kalian pasti berhasil dan sukses asal kalian mau berusaha menerapkan NLP , belajar keras dan selalu berdoa , minta dan yakin pada pertolongan  ALLAH SWT., kalian akan dimudahkan dalam segala urusan.

DSC00046DSC00518


Actions

Information

Leave a Reply

