TESTIMONIAL “PARENTING based NLP” batch 2 -17 Oktober 2009

18 10 2009

Menyenangkan, pengalaman pertama & berharga minimal untuk diri sendiri bisa lebih berpikir positif, Ibu Betha, Buah Batu

Sangat menyenangkan, Relax, membuat saya lebih tahu dan lebih istiqomah dlm berpikiran positif, semangat dan percaya diri , ibu Wawa

Lebih memahami dampak dari suatu kata2, perilaku yang sangat mempengaruhi perkembangan diri yang selama ini, saya belum tahu, Ibu Yudiyanthi, jakarta

Senang dan gembira, bapak Muslim AKHMADI, bandung

Subhanallah, menarik sekali acaranya, Insya ALLAH saya dapat mengaplikasikannya., Ibu Endang  Bandung

Program ini telah membuat “masalah ” menjadi ” salamah”, ibu Yanthi, Bandung

Jadi lebih mudah memandang suatu masalah dan merasa perlu membuat tujuan2 hidup secara tertulis, ibu Muslim, bandung.

Alhamdulillah, saya sangat bersyukur krn hari ini ALLAH SWT mentaqdirkan saya untuk mengikuti pelatihan ini, WS ini bukan ceramah agama, namun saat shalat dhuhur, saya merasa sangat khusyu, dibanding sebelumnya.

terima kasih ya ALLAH, terima kasih bu Enny.

**********


Actions

Information

Leave a Reply

