TERBUKTI EFT membantu menurunkan ” suhu tubuh “

9 10 2009

Emotional Freedom Technique, sering saya gunakan untuk menterapi klien saya yang datang dengan masalah emosi.

Sangat cepat dan klien dapat membawa pulang ilmu ini , serta memnfaatkannya ‘anytime ” , “anywhere” dan try EFT for Everything “, capek, kesal, marah, sedih, atau masalah lainnya.

SELAIN ITU, beberapa kali saya juga melakukan terapi EFT  untuk klien yang datang dengan  keluhan  “panas badan”,”meriang”.suhu tubuh tinggi.

Diawal, biasanya saat Set Up. saya akan mengangkat masalah emosinya, karena mungkin saja meskipun klien tidak menyadarinya, panas badannya timbul sebagai akibat dari rasa khawatir, stress  bekerja atau kelelahan bekerja. dan  Alhamdulillah, setelah saya terapi dengan dua putaran, Suhu Tubuhnya mulai menurun. Subhanallah.

Silahkan terapkan EFT ini bila anda mengalami kasus serupa.

salam sehat


Actions

Information

Leave a Reply

