TESTIMONIAL Peserta PARENTING & EDUCATION based NLP

1 10 2009

( komunitas PUBLIK, Parenting based NLP batch 1)

􀂙 LUAR BIASA, terima kasih karena saya dapat kesempatan ikut workshop ini
􀂙 Mendapat penguatan dan alasan untuk hidup lebih tenang
􀂙 Jadi lebih positif thinking
􀂙 Tambah ilmu, terasa manfaatnya
􀂙 Akan saya praktekan dalam rumah tangga saya
􀂙 Saya jadi tahu resep agar lebih dekat dengan anak
􀂙 Ilmu baru yang hebat, untuk saya

PESERTA : PARENTNG & EDUCATION based NLP :
PARA GURU SMARTKID PRESCHOOL

• Merasa bisa menjadi guru, hamba ALLAH yang lebih baik lagi.
• Lebih merasa bersemangat, optimis.
• Merasa bisa lebih toleransi dengan rekan kerja
• Lebih Percaya diri, sangat termotivasi
• Lebih mengerti bagaiman menghadapi orang tua murid, komunikasi dengan anak agar lebih baik.

( Staf & Guru “Perguruan Darul Hikam” )

• Yang disampaikan dalam ws memotivasi saya dalam berbuat untuk meraih sukses
• Ws dan ilmu baru yang sangat aplikatif dan menyenangkan suasanya.
• Menambah wawasan kami sebagai guru, pendidik.
• Kami semakin yakin bahwa kami mampu melejitkan prestasi anak didik kami.
• Saya jadi tahu bagaimana memotivasi diri selalu semangat.

***************
DSC04851DSC04506


Actions

Information

Leave a Reply

