TESTIMONIAL PESERTA ws NLP REMAJA

25 08 2009
  • TESTIMONIAL PESERTA ws NLP REMAJA
  • ( periode 2007-2009 )
  • Amazing, aku suka banget sama programnya, aku jadi lebih semangat, percaya diri
  • Rame, gak ngebosenin,meski capek, dapet banyak manfaat, asyik, pokoknya OK.
  • Sangat senang dapat memahami arti kepemimpinan, untuk diri sendiri dan orang lain.
  • Workshop ini sangat bagus dan menyenangkan, Waktu tidak terasa lama
  • Saya menjadi lebih semangat untuk menjadi pengurus OSIS, percaya diri untuk segala hal, dan juga meningkatkankerjasama.
  • Terima kasih untuk semuanya, saya lebih mengerti akan apa yang sedang saya alami, dan ws ini membuat keimanan
  • saya meningkat. Sekali lagi terimakasih.

( Pengurus OSIS SMA DARUL HIKAM Bandung )

􀂙 Aku bersyukur mendapat pelatihan ini sebelum Ujian .
􀂙 Penyampaiannya enak, Materi mudah dipahami.
􀂙 Seperti mendapat energi baru dari pelatihan ini.
􀂙 Lebih semangat menghadapi UN
􀂙 Pelatihan ini baik sekali karena orang tua diikut sertakan.
􀂙 Lebih Optimis menghadapi UN 2009. LULUS.
( SISWA SMA kelas 3 “ SMA DARUL HIKAM “ Bandung )
􀂙

  • Saya merasa lebih memiliki masa depan, tidak ragu2 lagi, nyesel deh kalau orang tua dan teman2 gak ikut
  • WS ini.Gue bisa jadi generasi berguna YEZZ.
  • Saya senang dapat mengikuti workshop ini,bisa mendapat pelajaran & teman
  • Sangat banyak manfaat khusunya dalam belajar
  • Rame, peserta cocok karena khusus remaja ( tidak dicampur), Instrukturnya keren..
  • Senang jadi lebih PD dan berani menghadapi tantangan dan jadi berpikir positif
  • Sangat menyenangkan, saya menyukai Workshop ini.
  • Sedikit ngaret, tapi saya enjoy kok, makasih dan permainannya/game2, bagus bu.
  • Luar biasa! Jadi tahu NLP itu apa?
  • Rasanya saya seperti lahir kembali, Lebih bersemangat untuk hidup
  • Rame, Pengalaman Baru.
  • WS ini rame banget, jadi termotivasi , semangat menghadapi ujian nasional nanti. Makasih ya tante Enny.
  • Menyenangkan sekali.
  • WS ini sangat menarik,dan tidak membosankan. Jadi merasa enjoy, Instrukturnya enak cara penyampaiannya. SUKSES!!

( PESERTA REMAJA, NLP for TEENAGERS “ THE POWER INSIDE “
Siswa/i di Bandung :SMP 2, SBI SMP 5,SMP/SMA YAHYA, SMA Mutiara Bunda, SMP 13 , SMP 3, SMP TARUNABHAKTI,SMK 1, SMA 3, SMA 9, SMA 8,SMA ALFA Centauri dll )


Actions

Information

Leave a Reply

