Testimonial peserta Workshop

19 05 2009

TESTIMONIAL PESERTA “THE POWER IN YOU “, ” THE POWER INSIDE”.

(Komunitas Ibu Rumah Tangga ,Publik Training, 2007)
*Saya jadi makin mengerti bahwa mendidik anak harus dimulai dari diri kita sendiri
*Pelatihan yang luar biasa……..
*Tambah semangat…………
*Membantu saya mengatasi stress diri & keluarga
*Lebih berpikir positif.

-Sangat baik untuk saya, sekarang saya tambah semangat, tidak putus asa.
( Ibu IBNU, Taman Kopo Indah, peserta NLP for Parenting )
-Bertambah wawasan, bisa memotivasi diri, memahami pentingnya positif thinking . ( ibu INDRA , peserta The Power in You Mum )
-Dapat merubah diri, sifat, tingkah laku dan perasaan kita, WS yang bagus sekali untuk para ibu. ( ibu Tisna )

( Staff Yayasan dan Guru “DARUL HIKAM )

*Apa yang disampaikan dalam ws memotivasi saya dalam berbuat untuk meraih sukses

*Menambah wawasan kami sebagai guru, pendidik.

*Saya jadi tahu bagaimana memotivasi diri selalu semangat.

DSC02972
TESTIMONIAL PESERTA :” STRESS RELEASE and SELF HEALING ” based EFT ++

ANGKATAN I tgl.29 Mei 2009 ( 15 peserta )

1. Yang dirasakan peserta setelah melakukan taping dengan keluhan masing2 ( emosi & Fisik )
1. Lega, Lepas semua beban
2. Bisa menghiliangkan stress
3. Merasakan badan enakan, dan lebih rileks
4. Pikiran tenang, lebih lega
5. Ilmu baru yang bagus, sangat manfaat
6. Saya merasa beban saya berkurang, dan bahagia
7. Sebelum terapi kepala pusing, terasa berat,saat proses terapi dilakukan terasa semakin sakit, tapi setelah terapi selesai, sakit pusingnya langsung hilang.
8. Keluhan2 sedikit berkurang, harus coba dan berlatih terus.
9. Mengurangi rasa linu dan pegal di kaki.
10. Rasa stress berkurang, jadi rileks, Insya Allah jadi sehat, amin.

ANGKATAN 2 tgl.30 Mei 2009.( 13 Peserta )

1. Yang dirasakan peserta setelah melakukan taping dengan keluhan masing2 ( emosi & Fisik )
1. Merasa tenang, lega
2. Merasa hati agak lebih tenang
3. Sedikit demi sedikit kejengkelanku hilang
4. Lebih lega emosi berkurang, harus terus dilatih
5. Mudahan bisa membantu masalah saya.
6. Merasa bersyukur, lebih tenang.
7. semoga Asma saya sedikit demi sedikt sembuh.

ANGKATAN 3 tgl. 5 Juni 2009( 16 peserta )

1. Yang dirasakan peserta setelah melakukan taping dengan keluhan masing2 ( emosi & Fisik )
1. Lebih semangat
2. Lebih bersyukur atas nimat Allah yang telah ,sedang dan akan diberikan
3. Beban perasaan terasa berkurang, merasa lebih enak.
4. Merasa segar, happy
5. Keseleo saya jauh berkurang sakitnya
6. Nyeri didada hilang

Pendapat secara umum ke 3 angkatan tentang Workshop singkat ini :
1. Bagus, excellence,
2. sangat baik,
3. dahsyat, materinya wokey…
4. keren luar biasa,
5. good, terima ksih bu
6. senang fastastis
7. Bisa diterapkan langsung, bagus
8. Puas menyenangkan
9. Good, dahsyat hasilnya
10. Sangat bagus.
11. Hebat banget
12. Senang, tambah ilmu
13. Bagus bermanfaat
14. Bagus, teruskan untuk yang lain.


Actions

Information

Leave a Reply

